Minggu, 16 Juni 2019

POLISI BERHASIL MENANGKAP PENGEDAR NARKOBA DI KAMPUNG AMBON

POLISI BERHASIL MENANGKAP PENGEDAR NARKOBA DI KAMPUNG AMBON

POLISI BERHASIL MENANGKAP PENGEDAR NARKOBA DI KAMPUNG AMBON

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika, V alias R (29). Penangkapan itu berdasarkan hasil pengembangan di Kampung Bahari, Tanjung Priok dengan tersangka bernama RI (29).

"Ini hasil pengembangan yang pada sebelumnya menangkap dua orang bandar di Jakarta Timur dan kemarin di Kampung Bahari," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alecander dalam keterangannya, pada hari Minggu 16 Juni 2019.

Kata Dony, R diamankan pada saat petugas melakukan penggerebekan ke rumah pelaku di Kampung Ambon.

"Kami langsung bergerak cepat alhasil pada hari Minggu ini pada pukul 12.15 WIB kita gerebek tersangka yang menurut pengakuan RI tersangka pada sebelumnya, kalau dia pernah meretur narkoba jenis ekstasi sebanyak 1.000 butir sekitar 1 minggu yang lalu," jelasnya.

"Hasil penggeledahan didapatkan sekitar 1.000 butir ekstasi, 25 plastik klip kecil yang diduga ketamine yang disimpan dirumahnya," kata Dony.

Pada saat ini, para pelaku masih dalam pemeriksaan dan untuk mengembangkan kasus tersebut guna mengetahui asal barang haram tersebut.

"Mereka kita jerat dengan pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 2 subs pasal 114 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya.

Pada sebelumnya, jajaran Subdit II Direktrorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya amankan seorang bandar besar narkotika di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara berinisial RI. Polisi menyita 1.300 butir ekstasi, 5 gram sabu, 1 buah bong, 1 timbangan, dan 10 pak plastik klip kosong.

Dony menjelaskan, penangkapan ini merupakan ini merupakan pengembangan kasus sebelumnya. Di mana pada hari Jumat 14 Juni 2019. telah ditangkap tersangka bandar besar di kawasan Jakarta Timur dengan barang bukti 10 butir ekstasi dan 2,4 gram sabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...