Senin, 17 Juni 2019

POTONGAN KAKI MANUSIA YANG TELAH MEMBUSUK DITEMUKAN DI JALAN TOL KERTOSONO-NGANJUK

POTONGAN KAKI MANUSIA YANG TELAH MEMBUSUK DITEMUKAN DI JALAN TOL KERTOSONO-NGANJUK

POTONGAN KAKI MANUSIA YANG TELAH MEMBUSUK DITEMUKAN DI JALAN TOL KERTOSONO-NGANJUK

Potongan kaki manusia ditemukan di Jalan Tol Kertosono-Nganjuk, tepatnya di KM 670+200 jalur B. Potongan kaki sebelah kanan tersebut ditemukan dengan kondisi yang sudah membusuk.

Kasat PJR Ditlantas Polda JUatim AKBP Bambang Sukmo Wibowo membenarkan adanya penemuan potongan kaki manusia sebelah kanan itu. Dia menyatakan, penemuan potongan kaki tersebut dilaporkan oleh warga yang sedang mencari rumput di area tersebut.

"Anggota Unit 617 Sat PJR Jatim VI Nganjuk yang tengah melaksanakan patroli dan pemantauan rutin, mendapatkan laporan adanya penemuan potongan kaki manusia di KM 670+200," kata Bambang saat dikonfirmasi, pada hari Senin 17 Juni 2019.

Terkait laporan itu, anggota pun bergegas mendatangi lokasi KM 670+200 jalur B tol Kertosono Nganjuk, untuk memastikan kebenaran informasi tersebu. Pada saat tiba di lokasi penemuan, petugas melakukan pengamatan dan mendapati potongan kaki sebelah kanan.

"Berdasarkan kewilayahan, lokasi penemuan potongan kaki manusia ini, tepat berada di Dusun Kedunggabus, Desa Bandar Kedung Mulyo, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang. Kemudian petugas Sat PJR menghubungi SPKT Polres Jombong sesuai dengan Zona wilayah hukum. Kini kasus tersebut ditangani oleh Polres Jombang," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...