Minggu, 09 Juni 2019

SEORANG WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERMUHAN

SEORANG WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERMUHAN 

SEORANG WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERMUHAN

Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di area Perumahan Griya Bahari, Kelurahan Debonglor, Kecamatan Tegal Barat, KOta Tegal, Pada hari Sabtu 8 Juni 2019 sore hari.

Saksi Doni Dwi Setiawan (34) mengaku, mendapatkan laporan dari tukan arit di area persawahan tersebut. Pada awalnya Doni sempat tidak percaya, tapi setelah di cek kembali ternyata benar ada mayat yang hanya berjarak 10 dari rumahnya.

"Kalau ada mayat, mestinya kan bau busuknya tercium. Tapi setelah tumpukan rerumputan di atas mayat disingkirkan, baunya baru menyengat," katanya. Ia lantas melaporkan peristiwa itu kepada Polsek Tegal Barat.

Saksi lain Yuni Fariasti (37), sempat melihat seorang wanita di pertengahan bulan puasa sekitar pukul 14.00 WIB, berjalan sendiri di area Perumahan Griya Bahari.

Menurutnya, ciri-ciri perempuan yang ia lihat sama dengan mayat perempuan yang ditemukan. Memakai kaos, mengenakan celana pendek, dan ada tato pada tangan dan kakinya.

"Waktu saya lihat, perempuan itu sedang ngomong sendiri. Ia jalan di depan rumah saya ke arah selatan.

Satu jam kemudian saya tidak melihatnya lagi," katanya. Dari hasil penyelidikan Polres Tegal Kota, sementara mayat diduga sudah membusuk sekira dua minggu.

Ada pun ciri-cirinya, mayat berjenis perempuan. Ia memakai koas warna hijau dan celana warna hitam, memakai jam tangan, terdapat tato di tangan kiri dan kaki.

Mayat pun dalam kondisi kulit kepala mengelupas dan mayat mengering. Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, membenarkan hasil dugaan sementara itu.

Ia mengatakan, pada saat ini petugas dari kepolisian sedang fokus terlebih dahulu mengungkap identitas korban.

"Kini akan berusaha mengungkap identitas korban terlebih dahulu. Mengenai penyebab, kami belum bisa memastikan. Masih dalam proses penyidikan," katanya di TKP.

Usai dievakuasi, pada saat ini mayat tersebut dibawa oleh petugas BPBD Kota Tegal ke RSUD Kardinah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...