Senin, 10 Juni 2019

WARGA MENEMUKAN 2 PEMUDA DI MUSI BAYUASIN TEWAS DENGAN PULUHAN LUKA TUSUK

WARGA MENEMUKAN 2 PEMUDA DI MUSI BAYUASIN TEWAS DENGAN PULUHAN LUKA TUSUK

WARGA MENEMUKAN 2 PEMUDA DI MUSI BAYUASIN TEWAS DENGAN PULUHAN LUKA TUSUK

Warga Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, digegerkan dengan penemuan dua mayat tergeletak di parit kebun sawit. Di sekujur tubuh kedua jasad itu ditemukan puluhan luka tusuk.

Kedua korban adalah Raja Putra (18) dan Aldi Apriansyah (15) yang semuanya warga Desa Gajah Muda, Kecamatan Babat Supat, Muba.

Dari hasil visum, ditubuh Raja ditemukan luka memar di bagian wajahnya, lima luka tusuk di dada, luka di kedua tangan dan 34 lubang di bagian punggung. Sementara korban Aldi menderita luka tusuk di bagian dada sebanyak sembilan lubang.

Keduanya ditemukan oleh petani, Pada hari Senin (10/6/2019). Posisinya tergeletak di parit dan ditutupi pelepah kelapa sawit. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

"Benar, pagi tadi ditemukan dua mayat di parit kebun sawit, polisinya berdekatan dan banyak ditemukan luka tusuk," ungkap Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin S Manik, pada hari Senin (10/6/2019).

Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab kematian dari kedua pemuda itu. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan sebagai awal pengungkapan.

"Murni pembunuhan atau perampokan masih diselidiki, petugas masih di lapangan mencari petunjuk," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...