Selasa, 11 Juni 2019

MOBIL PATROLI POLSEK BOJONG GEDE DIRUSAK ORANG YANG TIDAK DIKENAL

MOBIL PATROLI POLSEK BOJONG GEDE DIRUSAK ORANG YANG TIDAK DIKENAL

MOBIL PATROLI POLSEK BOJONG GEDE DIRUSAK ORANG YANG TIDAK DIKENAL

Mobil patroli Polsek Gede dirusak oleh orang tidak dikenal. Mobil tersebut diparkir di dekat Polsek tepatnya di depan minimarket yang ada di Jalan Haji Abdul Halim, Bojong Gede.

Royyan, adalah seorang tukang parkir minimarket mengatakan peristiwa tersebut diperkirakan pada pukul 02.00 WIB. Pada saat itu minimarket sudah tutup. Mobil patroli tersebut memang selalu diparkirkan di depan minimarket itu.

"Tadi sih pas ketahuan sudah dalam keadaan rusak. Di bagian kaca sebelah kiri mengalami pecah dan jok mobilnya kebakar," katanya, pada hari Selasa 11 Juni 2019.

Dia sendiri mengaku baru tahu kejadian itu sekitar pada pukul 10.00 WIB. Minimarket itu mulai buka pada pukul 09.00 dan tutup pukul 23.00.

"Pada saat kejadian semua toko pada tutup. Saya saja tahunya pas pagi, semuanya juga tahunya pas di pagi hari," ungkapnya.

Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV di minimarket. Di dalam rekaman terlihat tiga orang pelaku mengendarai satu motor.

"Dalam CCTV itu ada pelaku tiga orang yang mengendarai motor melempar bom molotov, lalu melempari batu ke arah mobil patroli," ceritanya.

Polisi mengatakan dia sudah memeriksa di TKP. Polisi juga membawa sejumlah barang bukti dari lokasi. "Tadi banyak polisi yang datang. Barang yang dibawa itu ada bekas bom molotov dan batu besar. Saya saja baru dimintai keterangan sama polisi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...