Minggu, 28 Juli 2019

DUA WISATAWAN ASALBEKASI TEWAS TENGGELAM DI CURUG KENCANA

DUA WISATAWAN ASALBEKASI TEWAS TENGGELAM DI CURUG KENCANA

DUA WISATAWAN ASALBEKASI TEWAS TENGGELAM DI CURUG KENCANA

Dua wisatawan tewas tenggelam di Curug Kencana, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada hari Minggu 28 Juli 2019,

Peristiwa tersebut berawal ketika dua orang yakni Sufianto (20) dan Ferdiansyah (21) bersantai di area curug atau air terjun. Mereka berdua minum kopi bersama dengan dua rekannya yang lain. Kemudian Sufianto dan Ferdiansyah berenang bersama salah satu rekannya di sungai dekat curug kencana tersebut.

"Teman yang satunya tidak berenang karena tidak bisa berenang karena tidak bisa berenang dan hanya menunggu di pinggir Curug. Tidak lama, korban atas nama Sufianto tenggelam," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena dalam keterangannya, pada hari Minggu.

Pada saat itu, Sufianto dicoba untuk diselamatkan oleh rekannya yang bernama Indra namun tidak berhasil. Penyelamatan kali kedua kemudian dilakukan oleh Ferdiansyah.

"Namun Ferdiansyah juga ikut tenggelam, lalu petugas dan warga berusaha menyelamatkan para korban. Setelah diangkat dari Curug ke pinggir, korban atas nama Sufianto dan Ferdiansyah nyawanya tidak dapat tertolong," kata Ita.

Kedua korban pun kemudian langsung dibawa ke RSUD Cibinong.

Kedua identitas korban.

1. Ferdiansyah Saputra, asal Jalan H Radian No 6, RT 05/03, Desa Kali baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

2. Sufianto asal Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...