Selasa, 23 Juli 2019

KAPOLRES METRO KEMBALI MENGAMANKAN ARTIS YANG TERJERAT MENGGUNAKAN NARKOBA.

KAPOLRES METRO KEMBALI MENGAMANKAN ARTIS YANG TERJERAT MENGGUNAKAN NARKOBA. 

KAPOLRES METRO KEMBALI MENGAMANKAN ARTIS YANG TERJERAT MENGGUNAKAN NARKOBA.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan pihaknya mengamnakan artis layar lebar Jefri Nichol terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada saat sedang sendirian. Ia ditangkap di salah satu residence di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Sementara sendiri, ini kita kembangkan lagi dia dapat dari mana," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Selasa 23 Juli 2019. Pada sebelumnya ditangkap di residence tempat ia tinggal, artis layar lebar film 'Surat Cinta Untuk Starla' ini melakukan aktifitas di luar. Namun, belum diketahui aktifitas apa yang ia lakukan. "Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat, anggota kita datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," ujarnya.

Pada saat ditanya apakah yang bersangkutan positif menggunakan barang haram tersebut. Pada saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap Jefri.

"Iya masih mendalami, yang jelas sudah kita temukan kepemilikan barang tersebut," tegasnya. Sebelumnya, Polisi kembali menangkap seorang publik figur terkait penyalahgunaan narkoba. Artis layar lebar itu diketahui atas nama Jefri Nichol yang ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan. "Iya benar sudah dilakukan penangkapan," kata Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono saat dikonfirmasi wartawan, pada hari Selasa 23 Juli 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...