Senin, 22 Juli 2019

POLISI KEMBALI MERINGKUS SEORANG PENGEDAR NARKOBA JARINGAN INTERNASIONAL

POLISI KEMBALI MERINGKUS SEORANG PENGEDAR NARKOBA JARINGAN INTERNASIONAL 

POLISI KEMBALI MERINGKUS SEORANG PENGEDAR NARKOBA JARINGAN INTERNASIONAL

Polisi kembali berhasil menngungkap adanya peredaran narkoba jaringan internasional. Kali ini, Unit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta barat berasil mengamankan ribuan butir pil ekstasi dan ratusan gram sabu dari seorang pengedar narkoba jaringan internasional berinisial H alias BL (36) pada hari Minggu 21 Juli 2019.

H diamankan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dengan barang bukti dua butir pil ekstasi yang disembunyikan di kantong celananya.

Sedangkan barang bukti ribuan pil ekstasi, bahan pembuatan ekstasi dan sabu diamankan di dua tempat yang berbeda, yakni di sebuah indekost di kawasan Tanjung Duren dan di apartemen Mediterania.

Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom mengatakan barang haram tersebut dikrim dari Malaysia.

"Dari pengakuan tersangka barang haram ini berasal dari Malaysia yang dikirim melalui jalur kalimantan dan masuk ke Jakarta," ujar Maulana, pada hari Senin 22 Juli 2019.

Maulana mengatakan hingga sampai saat ini H masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk mengembangkan sindikit narkoba internasional ini.

"Kita masih terus kembangkan kasus peredaran narkoba ini," kata Maulana. Diketahui, dari tangan tersangka H polisi berhasil mengamankan total sebanyak 25.516 ekstasi, 366 gram sabu, 844,68 gram serbuk pembuatan bahan baku ekstasi, timbangan elektrik, dua buah ponsel, dan sebuah buku catatan transaksi narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...