Minggu, 21 Juli 2019

POLISI BERHASIL MENGAMANKAN 11 ORANG DIKAMPUNG NARKOBA JALAN CAHAYA MEDAN

POLISI BERHASIL MENGAMANKAN 11 ORANG DIKAMPUNG NARKOBA JALAN CAHAYA MEDAN

POLISI BERHASIL MENGAMANKAN 11 ORANG DIKAMPUNG NARKOBA JALAN CAHAYA MEDAN

Menekan maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan, Satresnarkoba menggerebek kampung narkoba.

Penggerebekan tersebut berlangsung di Pasar Cahaya, Jalan Cahaya, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur. Sarang narkoba diobrak-abrik oleh Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan pada hari Sabtu 20 Juli 2019 sore.

Pada saat berlangsugnya penggerebekan, warga yang terindikasi memakai narkotika ini melawan polisi dan berusaha untuk melarikan diri. Namun aksi para pemakai narkoba berhasil digagalkan, karena petugas sudah mengepung lokasi.

Dalam pengerebekan tersebut, 11 warga berhasil di amakan oleh petugas dan diboyong ke Polrestabes Medan.

Dari 11 orang yang berhasil di amankan, satu diantaranya adalah seorang wanita berbadan kurus. Terpisah, Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy yang dikonfirmasi terkait penggerebekan tersebut mengatakan, informasi warga menerangkan bahwa di lokasi penggerebekan sering dijadikan tempat menggunakan narkotika.

"Kami lakuklan pengintaian. Begitu kami masuk ke lokasi ada 11 orang warga kami amankan. Salah satunya adalah seorang wanita. Untuk barang bukti kami amankan barang bukti sabu paketan kecil, dan alat hisap dan lain-lain," ujarnya, pada hari Minggu 21 Juli 2019.

Pada saat ini 11 oranbg yang diamankan masih diperiksa dan belum diketahui oleh beberapa orang yang akan di tahan. "Mereka masih dalam pemeriksaan. Yang ditetapkan tersangka belum tahu karena masih diperiksa penyidik," jelas Raphael. Dalam penggerebekan tersebut, Raphael juga berterima kasih pada warga yang terus kooperatif dengan pihak kepolisian tentang peredaran gelap narkotika di lingkungan masyarakat.

"Warga semakin koorperatif dengan kamu. Ke depannay kami berharap warga bisa memberikan informasi soal peredaran narkotika di Medan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...