Jumat, 12 Juli 2019

POLISI BERHASIL MERINGKUS SEPASANG KEKASIH DI KAMAR HOTEL YANG SEDANG BERPESTA SABU

POLISI BERHASIL MERINGKUS SEPASANG KEKASIH DI KAMAR HOTEL YANG SEDANG BERPESTA SABU

POLISI BERHASIL MERINGKUS SEPASANG KEKASIH DI KAMAR HOTEL YANG SEDANG BERPESTA SABU

Pasangan Mesum berhasil diciduk oleh pihak kepolisian pada saat sedang asyik berpesta sabu di salah satu kamar hotel di Kota Serang. Pasangan yang sedang memadu kasih ini berinisial I (22) dan F (18).

Pada saat melakukan penangkapan, petugas mendapatkan barang bukti berupa sabu sisa pakai, alat timbang, alat hisab, alat kontrasepsi serta satu paket tembakau gorilla.

"Batang itu (narkoba) milik yang pria. Makanya kami amankan sedangkan yang wanita hanya menemani saja," kata Kasat Narkoba Polres Serang Kota AKP Wahyu Diana pada saat dikonfirmasi pada hari Jumat 12 Juli 2019.

Dia menjelaskan, tersangka I merupakan residivis dengan kasus yang sama. Pelaku pernah ditangkap oleh Polres Serang Kota terkait keterlibatannya dalam kasus pengedaran narkoba jenis sabu.

"Pada sebelumnya juga pernah ditahan karena kasus narkoba," ujarnya. Hasil pemeriksaan sementara, selain terlibat sebagai pengedar narkoba, tersangka I juga diketahui telah memalsukan identitas diri atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Hingga pada saat ini, pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota masih mendalami tersangka I. "Karena ditemukan timbangan, kami masih mendalami bahwa dia juga menjual (narkoba)," ungkap Wahyu.

Keduanya ditangkap pada saat berada di dalam kamar hotel nomor 110 pada hari Selasa 9 Juli 2019 dini hari. Pada saat digelandang keduanya masih dalam keadaan mabuk terpengaruh minuman keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...