Sabtu, 13 Juli 2019

TIGA PELAKU PENCURIAN MOTOR DITEMBAK MATI OLEH POLISI

TIGA PELAKU PENCURIAN MOTOR DITEMBAK MATI OLEH POLISI

TIGA PELAKU PENCURIAN MOTOR DITEMBAK MATI OLEH POLISI

Tiga orang pencurian motor ditembak mati oleh Tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Tindakan tersebut terpaksa dilakukan lantaran ketiganya menyerang polisi pada saat hendak ditangkap.

Dari informasi yang didapatkan, ketiga bandit tersebut diketahui berinisial IE, SR, dan SE. Mereka merupakan komplotan pencurian motor yang berasal dari jember. Ketiganya disergap polisi saat berada di Surabaya, pada hari Sabtu 13 Juli 2019 pagi. Mereka disinyalir hendak beraksi di Surabaya. Saat tepergok polisi, komplotan tersebut langsung berupaya melarikan diri.

Namun, polisi yang sudah sigap, berhasil memojokkan para pelaku di kawasan Jalan Dharmahusada. Merasa terpepet, para pelaku lantas menyerang polisi dengan menggunakan senjata tajam yang dibawa oleh pelaku.

Mendapatkan perlawanan yang membahayakan, polisi lantas terpaksa menembak para pelaku. Nyawa ketiganya tidak tertolong, meski sempat dilarikan ke rumah sakit oleh polisi.

Sayangnya, belum banyak informasi yang dapat digali terkait dengan peristiwa ini dari polisi. "Nanti lebih lengkap di sampaikan pak Kapolrestabes," ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti, pada hari Sabtu 13 Juli 2019.

Namun Iptu Bima mengakui, jika komplotan pencuri motor ini telah berkasi di banyak tempat. Setiap beraksi, mereka selalu berkelompok dan menggunakan mobil untuk mencari sasaran pencurian. "Yang menjadi sasaran biasanyastempat kos," tambahnya. Kini, jasad ketiga pelaku pencurian motor tersebut masih disemayamkan di RS dr Soetomo, Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...