Minggu, 07 Juli 2019

SEORANG IBU TEWAS DALAM INSIDEN KEBAKARAN YANG TERJADI DI JALAN DELIMA PEKANBARU

SEORANG IBU TEWAS DALAM INSIDEN KEBAKARAN YANG TERJADI DI JALAN DELIMA PEKANBARU

SEORANG IBU TEWAS DALAM INSIDEN KEBAKARAN YANG TERJADI DI JALAN DELIMA PEKANBARU


Kebakaran melanda 6 Unit Rumah Toko semi permanen di Jalan Delima RT/RW 03/01 Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau pada hari Sabtu 6 July 2019 sekitar pukul 19.30 WIB. Seorang Ibu Rumah Tabgga (IRT) bernama Herman Yulis (47) dilaporkan meninggal dunia karena terjebak di dalam kamar Mandi.

"Korban terjebak di bagian kamar mandi dalam Ruko sepeda dan tidak bisa keluar untuk menyelamatkan diri," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda, pada hari Minggu 7 July 2019.

Polisi menduga, kebakaran dikarenakan arus pendek listrik. Pada awalnya, seorang warga Husni melihat untuk 6 Ruko semi permanen di Jalan Delima pada bagian atapnya api sudah menyala dan semakin membesar dengan cepat.

"Husni langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk memadamkan api," jelasnya.

Masyarakat sekitar langsung berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Tidak lama kemudian, tim pemadam datang dengan 4 mobil dan dibantu personel Polsek Tampan pada pukul 19.45 WIB.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.45 WIB. Atas kejadian kebakaran tersebut, korban meninggal dunia sebanyak 1 orang. Sedangkan 6 Ruko semi permanen tersebut ludes terbakar," kata Budhia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...