Senin, 08 Juli 2019

MENOLAK BERHUBUNGAN BADAN ANTON NURYANTO TEGA MENGOROK LEHER ISTRINYA

MENOLAK BERHUBUNGAN BADAN ANTON NURYANTO TEGA MENGOROK LEHER ISTRINYA 

MENOLAK BERHUBUNGAN BADAN ANTON NURYANTO TEGA MENGOROK LEHER ISTRINYA

Anton Nuryanto (37) harus berurusan dengan polisi usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri Fauziah (34). Penganiayaan itu terjadi karena hal sepele yakni tidak mau di ajak untuk berhubungan badan.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, penganiayaan itu terjadi di rumahnya yang berada di Jalan Sunter Agung, Tanjung Priok pada hari Jumat 5 Juli 2019 kemarin. Anton naik pitam hingga tega menganiaya istrinya karena telah menolak ajakannya untuk melakukan hubungan badan.

"Tapi oleh kornan permintaan pelaku ditolak," katanya. Atas dari penolakan itu, Anton justru mengambil senjata tajam jenis golok dari dapur dan langsung menusukan ke istrinya yang berada di dalam kamar.

"Mau ditusuk mukanya, ditangkis sama korban, berdarah terus kena tangannya sobek, dan istrinya jatuh langsung digorok seperi motong kambing. Lalu korban berteriak hingga didengan warga dan warga yang langsung kesal dengan perbuatan pelaku, kemudian menghakiminya," jelasnya.

Usai dihakimi, Anton lalu diserahkan ke kantor polisi. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Koja untuk mendapatkan pertolongan medis. "Korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit," pungkasnya.

Atas dari perbuatannya, Anton dijerat dengan pasal 44 Undang-Undang RI tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...