Kamis, 25 Juli 2019

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI KAMAR MANDI MUSHOLA

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI KAMAR MANDI MUSHOLA

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI KAMAR MANDI MUSHOLA

Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi mushola EKS Balai Kota Padang, Kecamatan Padang Barat, pada hari Kamis 25 Juli 2019 sore. Mayat tersebut terlihat dalam keadaan tergeletak di dalam kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, ada ember warna hitam dan sehelai pakaian. Polisi datang sekitar pukul 18.15 WIB, dan masyarakat sekitar pun ramai melihat kejadian ini.

Seorang saksi mata, Daus (22) mengatakan, bahwa korban diketahui bernama Safri. "Pada awalnya saya hendak buang air besar, namun pintu kamar mandi tertutup dalam keadaan terkunci," katanya.

Ia mengatakan, korban tinggal di Mushola EKS Balai Kota Padang itu. "Saya pergi, dan pada saat kembali pintu masih dalam keadaan tertutup," katanya.

Karena merasa penasaran, sekitar pukul 16.30 WIB, Daus pun melihat ke dalam kamar mandi dari celah menggunakan kamera handphonenya.

"Saya videokan, ternyata ada orang di dalam. Namun sudah dalam keadaan tergeletak, videonya masih ada di HP saya," katanya. Dijelaskannya, bukan dialah yang membuka pintu kamar mandi.

"Yang membuka yaitu anak buya pengurus mushola," katanya. Azwardi (38), seorangf pedagang mengatakan, korban bekerja sebagai petugas kebersihan mushola.

"Dia yang membersihkan kamar mandi ini, bapak ini jalannya sedikit pincang," katanya. Pada saat ini, korban dibawa ke RUmah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...