Minggu, 25 Agustus 2019

WARGA GRESIK MENEMUKAN LANSIA TEWAS DAN MULAI MEMBUSUK

WARGA GRESIK MENEMUKAN LANSIA TEWAS DAN MULAI MEMBUSUK

WARGA GRESIK MENEMUKAN LANSIA TEWAS DAN MULAI MEMBUSUK

Wisnu Prayogi (67), warga Jalan KH Abdul Karim Kecamatan Gresik geger akibat yang ditemukan dalam kondisi tewas, pada hari Minggu 25 Agustus 2019 sekitar pukul 10.00 WIB. Tewasnya korban diketahui pada saat seorang saudara yang bertemu ke rumah korban mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Korban di panggil-panggil hingga telepon pun tidak menjawab.

Selanjutnya, saudara korban mengajak Ketua RT dan warga setempat untuk mendobrak pintu rumah korban. Sampai di dalam, Wisnu Prayogi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur, dalam posisi terlentang.

"Dari keterangan tetangga, sudah beberapa hari ada tercium bau busuk di sekitar rumah korban. Warga tidak berani masuk karena korban tinggal seorang diri," kata Kanit Reskrim Polsek Gresik Kota Ipda yoyok Sumardi.

Selain itu, warga dan pihak keluarga mengatakan bahwa korban selama ini sering sakit-sakitan. "Menurut keterangan pihak keluarga, korban  memang sudah berusia lanjut dan sering mengalami sakit," katanya.

Atas dari kejadian itu, saksi bersama dengan ketua RT menghubungi Polsek Gresik Kota. Selanjutnya anggota Polsek Gresik Kota mendatangi rumah korban dan menghubungi petugas rumah sakit Rumah Sakit Ibnu Sina untuk mengevakuasi jasad korban menggunakan mobil ambulan.

Penyebab kejadian meninggal dunianya, anggota Polsek Gresik masih dalam pemeriksaan dan menunggu hasil otopsi dokter Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

"Kalau dari sekilas tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada anggota tubuhnya," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...