Kamis, 05 September 2019

DUA JAMBRET NYARIS TEWAS DIAMUK WARGA

DUA JAMBRET NYARIS TEWAS DIAMUK WARGA

DUA JAMBRET NYARIS TEWAS DIAMUK WARGA

Dua orang pemuda nyaris tewas diamuk warga di Jalan Surakarta simpang Jalan Bogor Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota pada hari Rabu 4 September 2019 kemarin. Kedua pemuda itu merupakan jambret yang aksinya digagalkan oleh warga sekitar lokasi.

Keduanya yakni, Faisal Alamsyah (33) dan M Agus Salim (27) terpaksa pasrah menerima pukulan serta amukan massa. Keduanya bisa bernafas lega setelah polisi dari Polsek Medan Kota mengamankan kedua warga Kecamatan Medan Maimun ini dari amukan warga.

Kapolsek Medan Kota AKP M Rikki Ramadhan mengatakan kedua pelaku awalnya melakukan penjambretan terhadap seorang wanita di kawasan Jalan Surakarta. "Keduanya menggunakan sepeda motor merampas kalung seorang wanita yang tengah dipakai oleh korban yang diketahui mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Medan," kata Rikki, pada hari Kamis 5 September 2019.

"Namun seketika korban berteriak, mendengar teriakan korban masyarakat langsung ikut meneriaki tersangka yang mengakibatkan tersangka terjatuh dari sepeda motornya," sambungnya. Saat itulah kedua pelaku diamuk warga yang menangkapnya. Namun kemudian piket Reskrim dan Sabhara yang menerima laporan tersebut datang ke TKP dan mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti sepeda motor ke kantor polisi. "Pada saat ini kedua tersangka kita tahan dan dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun," pungkas Rikki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...