Sabtu, 07 September 2019

SEORANG PRIA PARUBAYA DITEMUKAN TEWAS DI LOSMEN SINABUNG

SEORANG PRIA PARUBAYA DITEMUKAN TEWAS DI LOSMEN SINABUNG

SEORANG PRIA PARUBAYA DITEMUKAN TEWAS DI LOSMEN SINABUNG

Seorang warga Jalan Rupat, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan dibuat heboh dengan penemuahn seorang mayat pria tua di Losmen Sinabung, pada hari Sabtu 7 September 2019. Pria yang ditemukan tewas itu bernama Tjioe Jit Tjiong Adi (72). Berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi, korban tinggal di Jalan Timah Putih, Kecamatan Medan Area. Namun, setelah dicek pihak kepolisian, alamat tersebut sudah tidak ada dan belum diketahui alamatnya dimana. Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh Sumiati, salah seorang warga yang menjual minuman di belakang losmen itu. "Tadi, dia sempat memesan teh manis kepada saya," katanya. Dia mengatakan, pada saat pria itu datang sekitar pukul 10.30 WIB, belum ada tanda-tanda bahwa dia akan meninggal.

Namun, belum sempat menghabiskan minuman yang dipesannya, korban lantas ke kamar losmen, yang kira-kira berukuran 2X3 meter. Setelah sampai di kamar, korban sempat meminta Sumiati untuk memijatnya. Pada saat itulah saksi melihat kondisi terlihat sempoyongan. Sumiati lantas memberitahu pemilik losmen tentang kondisi korban yang sudah sekarat. Oleh pemilik losmen, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian. Hanya saja, pada saat petugas Polsek Medan Timur tiba di lokasi, pria tersebut sudah meninggal dunia. Dugaan sementara korban memakai obat kuat. Namun belum sempat berhubungan bandan sudah meninggal dunia. Tim Inafis kemudian dikerahkan untuk mengecek kondisi korban. Kurang lebih 20 menit petugas memeriksa korban, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

"Kemungkinan korban meninggal dunia karena serangan jantung," kata Panit I Polsek Medan Timur, Ipda Bambang Wahid, pada hari Sabtu 7 September 2019. Berdasarkan hasil pemeriksaan itu juga, polisi menemukan obat berbentuk pil yang diduga obat kuat. Tapi polisi belum bisa memastikan korban tewas akubat menenggak obat itu atau tidak. Selain obat, polisi juga menemukan benda semcam jimat berbentuk cincin dan uang logam dulu yang tengahnya berlubang. "Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau lainnya," tuturnya.

Menurut keterangan saksi atas nama Sumianti, pada saat korban masuk dia minta di kusuk. Sebelumnya di kusuk dia minta teh manis. Begitu minum teh manis belum setengah gelas sudah kejang-kejang. Kira-kira pukul 12.40 WIB, korban yang dievakuasi dari dalam losmen dengan menggunakan ambulans. "Jasad korban dibawa ke rumah ke RS Bhayangkara untuk proses lebih lanjut. Pihak keluarga sudah ada yang mendampingi," jelas Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...