Senin, 16 September 2019

KEPOLISIAN RESOR BERHASIL MERINGKUS 6 PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI DI KAMAR HOTEL

KEPOLISIAN RESOR BERHASIL MERINGKUS 6 PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI DI KAMAR HOTEL

KEPOLISIAN RESOR BERHASIL MERINGKUS 6 PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI DI KAMAR HOTEL

Kepolisian Resor Lebak masih melakukan pemeriksaan kepada enam pasangan yang bukan suami istri di sejumlah hitel di Rangkasbitung dan sekitarnya dari hasil Operasi Cipta kondisi pada hari Minggu 15 September 2019 malam.

"Semua keenam pasangan itu dilakukan pemeriksaan," kata Kasat Sabhara Polres Lebak Iptu Suharto di Lebak, pada hari Senin 15 September 2019. Keenam pasangan tanpa pernikahan itu berinisial Dd dan KJS, SHD dan BH , RI dan SB, JPR dan DA, MS dan NR, SP dan NF.

Pasangan itu tengha berada di Hotel Karisma sebanyak lima pasangan dan Hotel Wijaya satu pasangan. Sebagian besar mereka usia muda dan terdapat dari luar daerah Kabupaten Lebak.

"Semua enam pasangan itu menjalani pemeriksaan dan bisa pulang setelah ada keluarganya," katanya. Menurut dia, pihaknya juga mengamankan sebanyak 64 botol minuman keras dari sejumlah pedangang. Selama ini, perdangan ini, perdangangan minuman keras masih banyak ditemukan, sehingga terus dioptimalkan operasi itu. Dalam operasi itu petugas menyisir ke pedagang minuman keras juga dilanjutkan ke hotel. "Kami berharap melalui operasi itu kondisi lingkungan masyarakat aman," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...