Rabu, 18 September 2019

SEORANG KAKEK DITANGKAP KARNA MENCABULI ANAK DIBAWAH UMUR HINGGA HAMIL 5 BULAN

SEORANG KAKEK DITANGKAP KARNA MENCABULI ANAK DIBAWAH UMUR HINGGA HAMIL 5 BULAN

SEORANG KAKEK DITANGKAP KARNA MENCABULI ANAK DIBAWAH UMUR HINGGA HAMIL 5 BULAN

Tumijan (58) warga Pagu, Kabupaten Kediri dijebloskan ke dalam penjara Polsek Kediri. Ia menjadi tersangka kasus pencabulan dengan anak dibawah umur hingga mengakibatkan korban hamil hingga 5 bulan. Kasubag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo menjelaskan, tersangka diamankan setelah petugas mendapatkan laporan atas tindak pidana pencabulan terhadap anak yang masih di bawah umur.

Korbannya AP (17) pelajar berkebutuhan khusus warga Kabupaten Kediri. Dari hasil penyelidikan petugas, peristiwa tersebut dilakukan Tumijan pertama kali pada bulan Januari 2019 di rumah pelaku. Pada saat itu sekitar pukul 16.00 WIB, AP bermain ke rumah pelaku dan masuk ke dalam kamar pelaku yang pada saat itu sedang beristirahat setelah pulang kerja. Pada saat itulah terbesit niat buruk dibenak Tumijan memeluk korban. "Pelaku kemudian melakukan pencabulan terhadap korban hingga beberapa kali," ungkap Iptu Purnomo. Aksi bercibta yang dilakukan pelaku dengan anak di bawah umur akhirnya terbongkar setelah keluarga korban mengetahui ada yang berubah pada putrinya.

Akibat dari perbuatan tersebut pelaku membuat AP hamil. Pada saat ini usia kehamilannya telah memasuki bulan ke lima. Sewaktu ditanya kedua orangtuanya, korban mengaku telah dicabuli oleh Tumijan. Petugas telah berhasil mengamankan beberapa barang bukti di antaranya baju kaos warna hitam yang dipakai korban serta dua buah pakaian dalam. Dari hasil visum juga membuktikan adanya kerusakan pada alat vital korban. Pelaku Tumijan dijerat dengan pasal dengan Pasal 81 Undang-Undang 23 tahun 2014 tentang perlindungan Anak. Ancaman hukuman pidana penjara minimal 5 tahun. "Tersangka pada saat ini diamankan di Mapolres Kediri untuk proses penyidikan lebih lanjut," uyjarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...