Kamis, 19 September 2019

WARGA MENEMUKAN TUKANG URUT PASAR SENTRA ANTASARI TEWAS

WARGA MENEMUKAN TUKANG URUT PASAR SENTRA ANTASARI TEWAS

WARGA MENEMUKAN TUKANG URUT PASAR SENTRA ANTASARI TEWAS

Tajuddin Noor (56), warga Jalan Kelayan A, Gang Srikandi, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin ditemukan sudah dalam keadaan sudah tiddak bernyawa. Ia ditemukan di Los Jagung, Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin, pada hari Kamis 19 September 2019 siang pada pukul 14.00 WITA. Jajaran Polsek Banjarmasin Tengah yang menerima laporan, langsung menuju ke tempat kejadian. 

Korban memiliki satu orang istri dan tiga orang anak. Setelah polisi datang, korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan mobil Ambulan  Palmars. Dillah (23), anak bungsu almarhum Amang Idup yang ditemui di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan, keseharian ayahnya bekerja sebagai tukang urut. 

Ditanya apakah pada sebelumnya almarhum ada mengidap penyakit, dengan santai Dillah mengatakan tidak ada sama sekali. Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Ikwan Kurniadi membenarkan adanya seorang warga ditemukan meninggal dunia. Korban adalah warga Jalan Kelayan A, Gang Srikandi, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Di tubuh korban tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...