Senin, 30 September 2019

SEORANG PETANI DESA ALUE LE TAREK TEWAS TERSENGAT LISTRIK

SEORANG PETANI DESA ALUE LE TAREK TEWAS TERSENGAT LISTRIK

SEORANG PETANI DESA ALUE LE TAREK TEWAS TERSENGAT LISTRIK

Penyebab Zainal Abidin (58), petani asal Desa Alue Ie Tarek, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara ditemukan tewas pada saat sedang memasang instalasi listrik di rumah saudaranya, Zulkifi di Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, pada hari Senin 30 September 2019 diduga karena tidak mematikan arus listriknya. Korban bekerja bersama temannya, Abdul Khalik (31), pemuda asal Desa Paya Dua Ujoeng, Kecamatan Seunuddon Aceh Utara. Namun, Khalik memasang instalasi di bagian depan.

Diberitakan pada sebelumnya, Zainal Abidin ditemukan tewas di rumah saudaranya di Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, pada hari Senin 30 September sekitar pukul 12.10 WIB. Diduga kuat, korban tewas karena tersengat listrik. Karena pada pemilik rumah tersebut menemukan korban, dalam posisi terlentang di tanah dengan kabel listrik yang diperbaikinya masih berada di luar pipa.

"Korban bekerja di rumah saudaranya mulai paginya. Diduga korban lupa memastikan arus listrik," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP lan Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri. Setelah ditemukan dalam kondisi terlentang, pemilik rumah meminta pertolongan kepada warga yang berada di gudang sawit. untuk menghubungi ambulans. "Dari keterangan dari saksi, brecker meteran listrik tidak dimatikan serta korban juga mengindap penyakit sesak nafas," ujar Kapolsek Baktiya Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...