Selasa, 01 Oktober 2019

POLSEK BALONGBENDO SIDOARJO BERHASIL MEMBEKUK SEORANG PRIA PEMAKAI SABU

POLSEK BALONGBENDO SIDOARJO BERHASIL MEMBEKUK SEORANG PRIA PEMAKAI SABU

POLSEK BALONGBENDO SIDOARJO BERHASIL MEMBEKUK SEORANG PRIA PEMAKAI SABU

Unit Reskrim Polsek Balongbendo Sidoarjo membekuk pemakai narkoba jenis sabu asal Mojokerto di depan sebuah ruko di Desa Penambangan Balongbendo. Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, pelaku tersangka pemakai sabu tersebut tersebut tertangkap setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Rencananya tersangka yang bernama Heri Purwanto, (41), warga perum lawang Asri Blok D, Desa Simolawang RT 6 RW 10 Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto akan mengkonsumsi alias pesta sabu bersama dengan pemandu lagu di sebuah rumah kos di desa tersebut.

"Tetapi petugas yang telah mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menangkap tersangka," ujarnya, pada hari Sabtu 31 Agustus 2019. Setelah melakukan penangkapan, petugas kemudian melakukan penggeledahan. Ternyata dari pelaku, petugas berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 0,24 gram dan beserta bungkusnya. "Dan akhirnya tersangka langsung kita bawa ke Mapolsek Balinghendo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kompol Sugeng Purwanto. Dari pengkauannya, tersangka yang merupakan bapak satu anak itu mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pemuda lagu asal Mojokerto berinisial I. Jadi mereka berdua sering mengkonsumsi bersama di rumah kos pemandu lagu tersebut. Pada saat ini, polisi sedang mengejar pemandu lagu tersebut agar bisa mengetahui lebih jelas dari siapa pemasok sabu sebenarnya.

"Dengan harapan untuk memutuskan rantai peredaran barang haram ini tidak masuk ke wilayah Balongbendo," tegasnya. Atas dari perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal-pasal 112 ayat (1) UU Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...