Rabu, 02 Oktober 2019

GARA-GARA KAIN LAP TUKANG SAPU JALAN MEMUKUL SEORANG SOPIR HINGGA TEWAS

GARA-GARA KAIN LAP TUKANG SAPU JALAN MEMUKUL SEORANG SOPIR HINGGA TEWAS

GARA-GARA KAIN LAP TUKANG SAPU JALAN MEMUKUL SEORANG SOPIR HINGGA TEWAS

Pertengakaran dua pria di Jalan Makmur, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, pada hari Selasa 1 Oktober 2019 kemarin berujung maut. Nurdin (48) tewas ditangan Umar N (64) setelah terlibat pertengkaran. Umar yang gelap mata karena dituduh tetelah mencuri kain lap memukul Nurdin dengan menggunakan balok yang ada paku di bagian atasnya. Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada saat Nurdin yang berprofesi sebagai sopir pribadi tersebut mendatangi Umar yang sedang duduk-duduk.

Nurdin menuduh Umar mengambil kain lap untuk membersihkan mobil. Umar membantahnya dan menolak ketika Nurdin hendak memeriksa tasnya. Pria yang berprofesi sebagai tukang sapu itu emosi dan langsung mengambil sapu lidi lalu memukulkannya ke badan Nurdin. Tidak sampai di situ, dia kemudian mengambil balok yang ada pakunya, kemudian memukulkannya ke kepala Nurdin satu kali sehingga mengeluarkan darah dan terjatuh.

Warga Desa Helvetia Kecamtan Labuhan Deli itu meninggal dunia pada saat di Rumah Sakit Adam Malik. Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu H Manullang pada saat dikonfirmasi, pada Rabu malam 2 Oktober 2019 membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah mendengar informasi tersebut, tim pengasus Polsek Medan Barat yang sedang patroli langsung menuju lokasi kejadian di Komplek Villa Makmur dan menginterogasi saksi-saksi. Tim kemudian bergegas menuju rumah Umar yang mengakui perbuatannya. Pelaku dijerat dengan Pasal 338 atau 351 (3) KUHP Pidana. "Pelaku ditangkap di rumahnya. Sekarang yang bersangkutan kita tahan untuk diproses secara hukum," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...