Kamis, 03 Oktober 2019

SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS TEWAS TETABRAK KERETA TUJUAN KUALANAMU-MEDAN

SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS TEWAS TETABRAK KERETA TUJUAN KUALANAMU-MEDAN

SEORANG PRIA TANPA IDENTITAS TEWAS TETABRAK KERETA TUJUAN KUALANAMU-MEDAN

Seorang pria yang belum diketahui tewas tertabrak Kereta Api (KA) dari Kualanamu tujuan Medan di perlintasan Kereta APi Jalan Kalianda, Pasar Baru, Medan Kota, pada hari kamis 3 Oktober 2019 sekitar pukul 14.30 WIB. Korban terpental sejauh 10 meter akibat kuatnya benturan dari kereta yang melanju cepat itu. Jefri Fernando, saksi mata mengatakan pada sebelum tertabrak beberapa warga sudah meneriaki korban agar menjauh dari perlintasan. "Sudah kami teriaki korban untuk menjauh dari perlintasa, tapi tidak didengarnya," kata Jefri.

Jefri menjelaskan bahwa awalnya korban sedang mengambil pakaian miliknya yang dijemuran berada tidak jauh dari perlintasan kereta api. Pada saat korban menyebrang, kereta api dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kualanamu. "Korban langsung tertabrak kereta api," jelas Jefri. Korban tewas di tempat dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. " Korban memang sepertinya pernah kesini juga pada sebelumnya mungkin ini yan kali kedua," sebut Ismed.

Di lokasi kejadian tidak ada ditemukan identitas pelaku, tanda pengenal atau lainnya. Namun, beberapa warga menyebut korban diduga kuat berasal dari kawasan Kolam, Deli Serdang. "Yang ada cuma beberapa potong baju di dalam bungkusan Kotak. kertas Karton. Yang diduga milik korban," tutup Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...