Sabtu, 05 Oktober 2019

POLRESTABES MEDAN MENEMBAK MATI BEGAL YANG TELAH BERAKSI PULUHAN KALI

POLRESTABES MEDAN MENEMBAK MATI BEGAL YANG TELAH BERAKSI PULUHAN KALI

POLRESTABES MEDAN MENEMBAK MATI BEGAL YANG TELAH BERAKSI PULUHAN KALI

Sat Reskrim Polrestabes Medan menembak mati, Togat, begal yang telah beraksi puluhan kali. Kapolrestabes Kota Medan Kombes Dadang Hartanto menjelaskan, Togat menjadi perhatian kepolisian sejak bulan Juli 2016 silam. "Pada hari Senin 18 Juli 2019 di salah satu TKP di Jalan MT Haryono. Pelaku ada empat orang, tiga orang pelaku sudah diamankan sudah P 22 tahun sudah diserahkan ke kejaksaan," ucap Dadang Hartanto.

Akibat dari perbuatan kelompok begal ini di Jalan MT Haryono seorang warga bernama Monang alias Asun Warga Jalan Ternak meninggal dunia. Ketiga pelaku yang sudah diamankan dan segera disidang adalah Alexander Manalu, Rois Hasibuan, dan Sapriadi alias Icikafe. "Satu pelaku yang sempat buron bernama Tedy Satria alias Tongat kami tangkap pada hari Jumat 4 Oktober 2019 di daerah Tembung.

Tongat sudah DPO selama tiga tahun," ucap Dadang. "Mereka ini sudah beraksi sebanyak 27 TKP. Di antaranya di Jalan MT Haryono. 4 Oktober kemarin kami tangkap. Pada saat tanggal 5 Oktober 2019 upaya pengembangan, kami cari barang bukti di mana kendaraannya, ternyata Tongat berbelit-belit dan melakukan perlawanan. Pada akhirnya dilakukan tindak tegas terukur dibawa ke rumah sakit dan pada akhirnya meninggal dunia," ucap Dadang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...