Minggu, 06 Oktober 2019

APARAT KEPOLISIAN BERHASIL MERINGKUS PELAKU PEMERKOSAAN DI BATUMANDI KALSEL

APARAT KEPOLISIAN BERHASIL MERINGKUS PELAKU PEMERKOSAAN DI BATUMANDI KALSEL

APARAT KEPOLISIAN BERHASIL MERINGKUS PELAKU PEMERKOSAAN DI BATUMANDI KALSEL

Aparat kepolisian berhasil membongkar kasus pemerkosaan di Batumandi, Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel). MU (30), pelaku pemerkosaan, ternyata sudah merencanakan pemerkosaan terhadap istri temannya sendiri. Pjs Kasat Reskrim Polres Balangan, APK Tukiman mengatakan tindakan bejat tersangka berawal pada saat membujuk suami korban untuk nongkrong di sebuah warung. Tujuan agar suami korban tidak berada di rumah. Pada saat temannya itu asik nongkrong di warung, MU pamit dengan alasan mengerjakan sesuatu. MU kemudian mendatangi rumah korban. Pelaku masuk dan langsung memperkosa istri temannya. Namun, korban kemudian berteriak.

AKP Tukiman mengatakan, pada saat itu rumah korban tidak dikunci. Pada awalnya korban tidak curiga pada saat pelaku masuk ke dalam kamar karena menyangka yang masuk tersebut merupakan suaminya. Namun, setelah pelaku melancarkan aksinya, korban curiga dengan gerak gerik pelaku yang tidak seperti suaminya. Mengetahui pelaku bukan suaminya yang menggaulinya, korban lantas berteriak meminta tolong.

"Pada pukul 03.00 dini hari pelaku datang, kondisi rumah tidak terkunci, masuk kamar dan langsung menggauli korban, selang beberapa menit korban baru sadar itu bukan suaminya, dia pun langsung teriak," kata Tukiman pada saat dihubungi, pada hari Sabtu 5 Oktober 2019. Merasa aksinya ketahuan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Tidak lama, korban menelepon suaminya dan hari itu juga melaporkan pelaku ke kantor polisi. Setelah tertangkap, pelaku mengakui semua perbuatannya," imbuhnya. Pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolres Balangan. Pelaku dijerat Pasal 289 juncto Pasal 290 KUHP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...