Senin, 07 Oktober 2019

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG LAKI-LAKI DI DALAM SUMUR YANG DIDUGA BUNUH DIRI

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG LAKI-LAKI DI DALAM SUMUR YANG DIDUGA BUNUH DIRI

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG LAKI-LAKI DI DALAM SUMUR YANG DIDUGA BUNUH DIRI

Kasus penemuan mayat Wawan Abdula di dalam sumur di Kelurahan Malalayang, pada hari Jumat 4 Oktober 2019 pekan lalu diduga sebagai kasus bunuh diri. Kapolsek Malalayang, Kompol Frankie Manus mengatakan, dia diduga bunuh diri karena menghilang sejak hari Selasa. Kapolsek menduga ia bunuh diri karena frustasi dengan anaknya yang nakal. Seperti diberitakan sebelumnya, mayat Wawan berhasil diangakt dari dalam sumur pada pukul sekitar 17.00 WITA hari Jumat 04 Oktober 2019. Mayat itu tidak mengenakan pakaian dan berbau busuk sehingga Basarnas sempat menunda pengangkatan mayat mayat itu. Sekitar 10 menit setelah berhasil diangkat, mayat diangkut oleh mobil polisi.

Ia ditemukan di dalam sumur belakang rumah panggung di daerah Kecamatan Malalayang Lingkungan XI, Manado, Sulut. Setelah dievakuasi dari dalam sumur, jenazah laki-laki itu langsung ditaruh di dalam kantor jenazah dan ditaruh di bawah rumah panggung yang terletak sekitar 6 meter dari lokasi kejadian. Pada saat itu juga, seorang ibu bernama Murain Manenda warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan XI, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, melihat sosok jenazah pria tersebut. Ibu rumah tangga ini mengenali identitas korban dengan melihat tato yang berada di pundak belakang korban.

"Itu anak saya, dia hilang sejak pada hari Senin lalu," teriak Manenda. Pada saat diwawancarai, Manenda mengatakan kalau jenazah tersebut bernama Wawan Abdula (26) warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan XI, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut. "Iya, itu Wawan, saya mengenali anak saya mempunyai tato di bagian pundak belakangnya," ujarnya. Lanjutnya, memang sejak hari Senin lalu Wawan menghilang dari rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...