Selasa, 08 Oktober 2019

SEORANG KAKEK DIWONOGIRI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI KANDANG SAPI

SEORANG KAKEK DIWONOGIRI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI KANDANG SAPI

SEORANG KAKEK DIWONOGIRI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI KANDANG SAPI

Seorang kakek ditemukan anaknya dalam keadaan tidak bernyawa tergantung pada sebuah kayu di kandang sapi, pada hari Selasa 8 September 2019. Kakek tersebut diketahui bernama Sugimi (78), warga Dusun Ngemplak RT 01 RW 12, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo, yang mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti, kejadian tersebut bermula pada saat anak korban bernama Sugiyati (48) pulang dari pasar. "Sekitar pukul 10.30 WIB anak korban tiba di rumah pulang dari pasar, namun dia tidak melihat korban yang biasanya selalu berada di rumah," katanya. Karena merasa curiga, anak korban lantas berusaha mencari bapaknya hingga di luar rumah. Sugiyati terkejut melihat bapaknya sudah dalam keadaan tergantung di kandang sapi belakang rumah.

Nampak bapaknya mengenakan heam batik, dengan kaos warna putih, dan mengenakan celana pendek warna biru. Sontak Sugiyati berteriak minta tolong, sehingga beberapa warga datang menghampirinya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ngadirojo sehingga tidak selang lama anggota Polsek dan tim medis dari Puskesmas Ngadirojo tiba di lokasi kejadian. "Dari hasil pemeriksaan awal, tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan," imbuhnya. Pada sebelum kejadian, diketahui jika korban sempat mengeluh ke anaknya jika korban sedang tidak enak badan, dan hatinya sedang resah. "Sekitar tiga hari yang lalu, korban pernah bercerita kepada anaknya jika dia merasa kurang enak badan dan hatinya tidak nyaman," jelasnya. Selanjutnya jasad korban gantung diri diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...