Selasa, 03 September 2019

SEORANG PRIA DITANGKAP KARNA SUDAH MELAKUKAN PENGANIAYA TERHADAP KEKASIHNYA SENDIR

SEORANG PRIA DITANGKAP KARNA SUDAH MELAKUKAN PENGANIAYA TERHADAP KEKASIHNYA SENDIRI

SEORANG PRIA DITANGKAP KARNA SUDAH MELAKUKAN PENGANIAYA TERHADAP KEKASIHNYA SENDIRI

Dungaan kasus penganiayaan berhasil diungkap Unit Jatanras Satreskrim Polres Hulu Sungai Utara (HSU), pada hari Senin 2 September 2019 siang sekitar pukul 14.30 WITA. Pria yang berinisial DH (27), warga Galagah Kecamatan Sungai Tabukan, HSU, diamankan petugas pada saat berada di rumah. Ia menjadi tersangka kasus penganiayaan pada tunangannya sendiri. Dari informasi yang didapatkan, pada hari Minggu 1 September 2019 sore, korban Hj M (27), mendatangi pelaku ke rumahnya dengan bermaksud ingin menanyakan kejelasan hubungan yang dijalani.

Ini ditanyakan mengingat setelah bertunangan di bulan Juli 2018 dan dijanjikan menika tiga bulan kemudian. Ternyata pelaku sulit dihubungi, sehingga korban datang ke rumah pelaku. Sesampainya di rumah pelaku terlibat adu mulut yang berlanjut pemukulan yang dilakukan oleh pelaku. Beberapa pukulan tangan kosong yang dilakukan pelaku mengenai pipi dan juga lengan kanan korban yang menyebabkan lebam. Mendapat pukulan, korban kemudian lari keluar rumah dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres HSU guna proses lebih lanjut.

Laporan ini kemudian ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan hingga akhirnya bisa mengamankan pelaku. Pada saat diamankan kepada petugas, pelaku mengakui telah melakukan dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap korban. Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasatreskrim Iptu Kamaruddin, pada hari Selasa 3 September 2019, membenarkan telah mengamankan pelaku untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Penangkapan dilakukan Unit Jatanras Polres HSU di rumahnya," kata Kasat. Dari hasil pemeriksaan sementara, beberapa pekan sebelum dugaan penganiayaan terjadi, pelaku memang sudah selalu marah pada saat ditanya soal kepastian hubungannya dengan korban.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...