Senin, 02 September 2019

SUHARTOYO DITANGKAP POLISI PADA SAAT SEDANG BUNGKUS SABU-SABU DIKAMARNYA

SUHARTOYO DITANGKAP POLISI PADA SAAT SEDANG BUNGKUS SABU-SABU DIKAMARNYA

SUHARTOYO DITANGKAP POLISI PADA SAAT SEDANG BUNGKUS SABU-SABU DIKAMARNYA

Suhartoyo ditangkap polisi pada saat sedang membungkus narkoba jenis Sabu-sabu di dalam kamar setelah transaksi dengan pembeli. Tidak berkutik, Suhartoyo Ramadany (36) diamankan oleh petugas usai menjual narkoba jenis sabu. Pria yang mengaku warga Jalan Pelajar Gang Darmo, Kelurahan Binjai III, Kecamatan Medan Denai tidak menyangka transaksinya kecium oleh petugas kepolisian.

Ia pun diamankan oleh petugas polsek Medan Area di Jalan Pelajar Gang Darmo pada hari Minggu 1 September 2019. Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan mengatakan, TIm pengasus Polsek Medan Area mendapat informasi adanya transaksi narkoba yang telah meresahkan masyarakat sekitar.

"Kami menindaklanjuti informasi tersebut dan benar, ada seorang pria yang diduga sebagai penjual sabu di Jalan Pelajar. Kami mengamankan tersangka yang pada saat itu sedang duduk di lantai dalam kamar sambil membungkus sabu ke dalam plastik kecil," jelasnya.

Setelah dilakukan penggeledahan, sambung Tambunan, tiga bungkus plastik yang diduga sabu serta alat isap berhasil di amankan. "Setelah kami lakukan penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya. Tersangka dan barang bukti kini diamankan ke komando untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya, pada hari Senin 2 September 2019.

Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan barang bukti berupa empat unit HP, tiga buah plastik klip yang berisi sabu, satu buah jam tangan. Uang tunai Rp 200 ribu, satu unit timbangan elektrik, dua buah mancis dan satu buah jarum. Satu bungkus plastik klip putih, satu buah alat isap sabu (bong).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...