Jumat, 13 September 2019

SEORANG PRIA TEGA MEMBAKAR ISTRINYA DIKARNAKAN TIDAK BISA MEMASAK

SEORANG PRIA TEGA MEMBAKAR ISTRINYA DIKARNAKAN TIDAK BISA MEMASAK

SEORANG PRIA TEGA MEMBAKAR ISTRINYA DIKARNAKAN TIDAK BISA MEMASAK

Pandai memasak, adalah salah satu kriteria yang dicari oleh banyak pria inginkan dari pasangan yang hendak ia nikahi. Maka tidak heran jika seorang wanita dituntut untuk bisa memasak, setidaknya masakan yang sederhana yang bisa di konsumsi oleh anggota keluarga. Meski begitu, tidak semua wanita diberkahi degan kemampuan memasak, dan para suami seharusnya sedikit mengerti. Tapi tidak bagi pria satu ini.

Seorang pria tega membakar istrinya karena massakannya dianggap tidak lezak pada saat dikonsumsi. Pada tanggal 13 September 2019 insiden ini terjadi di sebuah desa kecil di Garujat. Korban masih berusia 26 tahun, disebutkan sedang hamil. Dia pada awalnya memasakkan makanan untuk suaminya. Tapi dia tidak mengira suaminya akan bereaksi buruk terhadap makanan itu. Makanan itu dikatakan tidak lezat dan sulit untuk dimakan. Dan pada saat wanita itu sedang tidur di malam hari, suaminya itu membakar tubuhnya.

Dia mekaku tiba-tiba merasakan panas di sekujur tubuhnya, pada sebelum akhirnya menyadari ada api di sekitarnya. Untungnya, seorang keluarga yang tinggal tidak jauh dari rumah mereka datang menyelamatkan. Wanita itu selamat, dan kini tengah dalam penanganan medis. Sementara itu, sang suami yang membakar ditangkap oleh pihak berwajib, dan menjalani proses pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...