Senin, 28 Oktober 2019

EMPAT MOTOR NELAYAN TERBAKAR PADA SAAT SEDANG TERPARKIR DI KAWASAN PANTAI

EMPAT MOTOR NELAYAN TERBAKAR PADA SAAT SEDANG TERPARKIR DI KAWASAN PANTAI

EMPAT MOTOR NELAYAN TERBAKAR PADA SAAT SEDANG TERPARKIR DI KAWASAN PANTAI

Empat sepeda motor milik nelayan yang sedang terparkir di kawasan pantai Desa Glodog, Kecamatan Palang, Tuban habis terbakar, pada hari Senin 28 Oktober 2019, siang. Sepeda motor nelayan yang berasal dari Desa Leran Kulon ditinggal oleh pemiliknya mencari rumput laut. Namun tiba-tiba nelayan yang mencari rumput lain tersebut dikejutkan api yang telah membakar motornya. Mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. "Pada saat itu saya bersama dengan tiga teman saya mencari rumput, lalu melihat motor yang sedang parkir terbakar,: kata salah seorang nelayan, Kasmian (53).

Meski demikian belum jelas apa penyebab motor tersebtu bisa terbakar. Namun dirinya menduga motor yang terbakar itu karena terjadi pembakaran sasmpah yang ada di sekitar lokasi. Siapa yang membakar tidak diketahui. Bekas asap pun masih mengepul di sekitar lahan parkiran tersebut. "Ya dugaan motor terbakar karena ada pembakaran sampah di sekitar lokasi, yang mebakar siapa kita tidak tau," ungkapnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Palang yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut. Pihak polisi yang ada di lokasi enggan memberikan keterangan atas kejadian tersebut. "Nanti saja ke pimpinan ya mas," ujar salah satu petugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...