Selasa, 29 Oktober 2019

SUPRIADI UPAYA SELAMATKAN ISTRINYA DARI LILITAN ULAR PITON

SUPRIADI UPAYA SELAMATKAN ISTRINYA DARI LILITAN ULAR PITON

SUPRIADI UPAYA SELAMATKAN ISTRINYA DARI LILITAN ULAR PITON

Upaya Supriadi (40) membebaskan istrinya, jamila alias Upik (36) dari lilitan ular piton besar sepanjang 6 meter, membuahkan hasil. Ular piton jenis pamangsa itu akhirnya mati terkena sabetan parang Supriadi. Sementara Jamila mengalami luka dan trauma yang hebat. Ia kini dirawat di RSUD Langsa. Insiden itu terjadi di areal kebun karet miliknya, yang berada di Keunlmuning Hulu, Kecamatan Birem Bayeum Aceh Timur. Pada awalnya, Supriadi dan Jamila beraktivitas seperti biasanya di ladang mereka yang berada di Keumuning, wilayah Aceh Timur.

Pada saat itu sekitar pukul 09.00 WIB, korban sedang membersihkan rumput di tanaman padinya. Sedangkan Supriadi sedang menderes getah pohon karet, yang berjarak sekitar belasan meter dari Jamila. Pada saat itu Jamilah melihat seperti ada batang kayu di dekatnya. Setelah Jamilah mendekat, tiba-tiba bagian ekor ulat piton sepanjang 6 meter ini, langsung melilit bagian kaki hingga badan korban. Beruntung tanga korban sempat memegang satu batang kayu yang berada di dekatnya. Sambil bertahan dari cengkeraman ular piton tersebut, korban menjejring meminta pertolongan dari suaminya. Suami korban yang mendengar jeritan tersebut, langsung berlari mendekati istrinya.

Supriadi sontak kaget melihat kondisi sang istri telah dililit oleh ular piton. Ia menebas beberapa kali di bagian kepada dan badan ular tersebut menggunakan parang. Usaha Supriadi membuah kan hasil. Ia berhasil memutuskan kepada ular tersebut. Sehingga terlepaslah lilitan ular piton tersebut dari tubuh istrinya. Pada saat itu juga, Supriadi langsung membawa istrinya ke RSUD Langsa. Karena korban mengalami luka dalam dan trauma berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...