Kamis, 10 Oktober 2019

NEPE WEDI DITANGKAP TIM PENGASUS POLSEK KEDAPATAN MEMBAWA NARKOBA JENIS SABU-SABU

NEPE WEDI DITANGKAP TIM PENGASUS POLSEK KEDAPATAN MEMBAWA NARKOBA JENIS SABU-SABU

NEPE WEDI DITANGKAP TIM PENGASUS POLSEK KEDAPATAN MEMBAWA NARKOBA JENIS SABU-SABU

Nepe Wedi (40) warga gang pertama, Kecamatan Medan Area ditangkap tim pengasus Polsek Medan Kota. "Ia ditangkap di gang Jawa persisnya di rumah kos-kosan pada hari Senin 30 September 2019 sekitar pukul 9 malam," kata Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadhan, pada hari Kamis 10 Oktober 2019. Ia menceritakan pada hari Senin 30 September 2019 sekitar pukul 21.00 WIB tim Pengasus Polsek Medan Kota melakukan patroli di seputaran Jalan Sukaramai. Disitu, akunya, tim Pengasus mencurigai seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor kawasaki Ninja warna putih tanpa plat dengan kecepatan tinggi.

"Pemuda tersebut baru saja keluar dari gang jati Sukaramai," ujarnya. Kemudian, kata pria dengan tiga balik dipundaknya ini, tim Pegasus langsung mengikuti pria tersebut. "Sampai target memasuki pagar di sebuah rumah kos-kosan, kita menghampiri pria tersebut dan pria yang diketahui bernama Wedi ini menjatuhkan satu paket kecil dari tangan kirinnya," terang orang nomor satu di Polsek Medan Kota ini. Masih dikatakan Rikki, kemudian tim langsung menyuruh pria tersebut mengambil apa yang telah ia buang. "Ternyata itu narkotika jenis sabu-sabu," katanya.

Kepada petugas, kata Rikki, tersangka mengaku baru saja membeli narkotika jenis sabu-sabu tersebut di gang jati dengan harga Rp 80 ribu. "Sekarang pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...