Rabu, 16 Oktober 2019

PELAKU PENCABULAN BERTINDAK NEKAT MENEBAS KUPING AIPTU SA KETIKA HENDAK DITANGKAP

PELAKU PENCABULAN BERTINDAK NEKAT MENEBAS KUPING AIPTU SA KETIKA HENDAK DITANGKAP

PELAKU PENCABULAN BERTINDAK NEKAT MENEBAS KUPING AIPTU SA KETIKA HENDAK DITANGKAP

Seorang pelaku pencabulan berinisial SJ (55) bertindak nekat dengan menebas kuping Aiptu Sa, anggota Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Aksi tebas kuping polisi itu dilakukan pelaku ketika hendak di tangkap. Setelah menebas kuping Aiptu Sa, SJ langsung melarikan diri. Kasat Reskrimi Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia pun mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri kepada aparat kepolisian. "Benar. kami mengimbau kepada tersangka untuk menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," kata Eko Hartanto melalui pesan WhatsApp, pada hari Selasa 15 Oktober 2019.

Berdasarkan dari informasi yang didapatkan, Peristiwa penebasan kuping Aiptu Sa terjadi di kawasan Jalan Sari, Kopi Raya, Gang Keluarga, Dusun V, Marindal pada hari Senin 14 Oktober 2019 kemarin. Aksi nekat Sj berawal pada saat hendak diamankan petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan. Pada saat itu Aiptu AS bebrtugas untuk menangkap pelaku, cabul Sj. Namun tidak disangka, Sj melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam. Ia mengayunkan senjata tajam secara membabi buta ke arah petugas.

Melihat ayunan benda tajam tersebut, Aiptu Sa berusaha untuk mengelak. Namun, parang itu tetap mengenai bagian tubuh Aiptu Sa. Akibat tebasan senjata tajam Sj, Aiptu Sa mengalamu luka di Bagian kupingnya. Setelah melukai Aiptu Sa, pelaku pun lantas langsung melarikan diri dan menginggalkan lokasi kejadian. KOrban kemudian dibawa ke RS Mitra Sejati dan selanjutnya diboyong ke RS Bhayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...