Kamis, 31 Oktober 2019

SECURITY KOMPLEK PERUMAHAN BUNDER ASRI DITEMUKAN TEWAS DI POS JAGA

SECURITY KOMPLEK PERUMAHAN BUNDER ASRI DITEMUKAN TEWAS DI POS JAGA

SECURITY KOMPLEK PERUMAHAN BUNDER ASRI DITEMUKAN TEWAS DI POS JAGA

Suprlan (47) ditemukan tewas di Pos Satpam Perumahan Bunder Asri Residence, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, pada hari Kamis 31 Oktober 2019. Pada saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak di lantai pos satpam tanpa tidak hanya berselimut sarung. Meninggalnya warga Dusun Dahanrejolor, Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik ini membuat geger masyarakat sekitar pada pukul 06.30 WIB.

Pada awalnya, warga mencoba membagunkan korban, karena dikira masih tidur. Namum setelah dibangunkan hingga berkali-kali, korban tidak juga terjaga. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke anggota Polsek Kebomas. "Tadi pagi, warga ramai di pos Security Perumahan Bunder Asri Residence," ujar David, warga Perumahan tim identifikasi ke lokasi temuan jenazah tersebut.

Korban diduga meninggal dunia karena mengidap penyakit jantung. Sebab, setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Pihak keluarga juga sudah menerima musibah tersebut. "Pihak keluarga menyatakan menerima musibah tersebut," kata penyidik Polsek Kebomas yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...