Senin, 14 Oktober 2019

SEORANG MALING MOTOR NYARIS TEWAS DI AMUK MASSA

SEORANG MALING MOTOR NYARIS TEWAS DI AMUK MASSA

SEORANG MALING MOTOR NYARIS TEWAS DI AMUK MASSA


Yudi Syahputra (21) warga Jalan Halat Gang Bisan Neni nyaris tewas diamuk massa. Pria yang berusia 21 tahun ini diduga nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor di Jalan AR Hakim, Gang langgar pada hari Minggu. 13 Oktober 2019 malam. Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu ALP Tambunan mengatakan satu pria diamankan dengan kasus pencurian sepeda motor. "Pada saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di teras rumah. Korban pun pergi belanja. Tidak lama ia mendengar ada suara ribut dari tersa rumahnya," katanya, pada hari Senin 14 Oktober 2019.

Pada saat itu, lanjut Tambunan, saksi David mengintip dari jendela dan melihat seorang laki-laki telah menaiki dan mendorong sepeda motor milik korban. "Saksi pun berteriak 'maling'. Lalu masyarakat yang berada di sekitar TKP mengamankan pelaku dan kenderaan tersebut," ungkapnya. Masih dikatakan Tambunuan, petugas polsek Medan Area yang menerima informasi langsung menuju ke TKP.

"Pelaku sempat diamuk massa. Pada saat di lokasi kami amankan pelaku dari kerumunan massa memboyongnya beserta barang bukti ke mako," katanya. Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan satu unit sepeda motor Honda Beat BK 5588 AIL milik korban dan satu unit kunci T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...