Sabtu, 19 Oktober 2019

SEORANG PETANI SUDAH DUA HARI HILANG MASIH MISTERIUS

SEORANG PETANI SUDAH DUA HARI HILANG MASIH MISTERIUS

SEORANG PETANI SUDAH DUA HARI HILANG MASIH MISTERIUS

Keberadaan Maswan (42), seorang petani dari Desa Sumber Makmur, Nagan Raya, sudah dua hari dilaporkan hilang dan masig misterius. Warga hanya menemukan sepeda motornya saja yang biasanya digunakan Maswan terparkir di pinggir Krueng Lamie, Desa Gelanggang Gajah Kecamatan Setempat. Dari informasi yang didapatkan, pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 dari Satgas Basarnas Nagan Raya dan Basarnas Pos Meulaboh menjelaskan, Laporan orang hilang bernama Maswan diketahui dari kecurigaan sebuah sepeda motor yang ditemukan di pinggir sungai pada hari Sabtu siang sehingga dilaporkan ke Polsek serta BPBD.

Kasus itu kini dalam penyelidikan pihak terkait dan tim BPBD Nagan Raya dan Basarnas Pol Meulaboh. Petugas sejak sore sudah mengerahkan speeadboat untuk menyusuri aliran sungai mencari Maswan. Amar Mulya, Tim Satgas Basarnas Nagan Raya dikonfirmasi mengaku sejauh ini belum diketahui apakah Maswan hilang tenggelam atau adanya penyebab yang lainnya. "Tim akan melakukan pencarian. Sejauh ini sepmor ditemukan parkir di pinggir sungai," katanya.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Dwi Hetno mengatakan setelah mendapatkan laporan ada orang hilang timnya dari Meulaboh dikerahkan ke Nagan Raya membantu mencari korban. "Laporan kami peroleh dari Nagan Raya dugaan sementara hilang tenggelam. Tapi pastinya belum kita ketahui. Tim dilengkapi dengan spoeedboat sudah dikerahkan ke lokasi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...