Minggu, 20 Oktober 2019

SEORANG PRIA 58 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA

SEORANG PRIA 58 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA

SEORANG PRIA 58 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA

Seorang pria berusia 58 tahun ditemukan meninggal dunia si sebuah rumah di Jalan Grafika Timur 1 Nomor 2 D, Gedawang, Banyumanik, pada hari Jumat 16 November 2018 pagi yang lalu. Korban diketahui sebagai Heru Susetyo Raharko. Dari kartu identitasnya ia tinggal di lokasi tersebut. Jasadnya pertama kali diketahui oleh tetangganya Trisnoto. pada saat itu Tris yang tinggal di depan rumah korban yang baru saja pulang dari luar kota sekitar pukul 02.30 dini hari. Pada saat hendak membuka pagar ia mencium adanya bau bangkai dari rumah korban. Melihat pintu rumah Heru dalam keadaan terbuka dan sepeda motor terparkir di teras, Tris mencoba memanggil-manggil korban.

Tidak mendapat respon, ia kemudian mencoba melongok ke dalam dan melihat tetangganya sudah tergeletak di lantai ruangan tamu. Tris kemudian membangunkan tetangga sekitar untuk kemudian melapor ke Polsek Banyumanik. Tim Inafis kemudian meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jasadnya untuk dibawa ke RS Kariadi guna menjalani autopsi. Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli menyebut hingga kini belum bisa menentukan penyebab meninggalnya korban. "Anggota sudah di lokasi, korban juga sedang diperiksa di rumah sakit, kami belum bisa menyimpulkan, masih diselidiki penyebabnya," kata Retno.

Terpisah, salah satu saksi yang juga tetangga korban, Sawiji (61) mengatakna dalam keseharian Heru tidak menetap di rumah tersebut. "Rumah ini biasanya kosong, memang bapaknya kadang ke sini bersih-bersih, lalu pulang lagi, dia kesini biasanya merawat rumah saja," terang Sawiji. Sawiji mengaku tidak tahu riwayat penyakit tetangganya. Setahunya Heru sudah pensiun bekerja. "Nggak tau meninggalnya sakit, atau jatuh, tapi dibadannya tadi ndak ada luka kok kalau yang saya lihat," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...