Senin, 21 Oktober 2019

SEORANG SOPIR MEMBAKAR SEORANG WANITA YANG IA TABRAK KARNA ENGGAN MEMBAYAR BIAYA PENGOBATANNYA

SEORANG SOPIR MEMBAKAR SEORANG WANITA YANG IA TABRAK KARNA ENGGAN MEMBAYAR BIAYA PENGOBATANNYA

SEORANG SOPIR MEMBAKAR SEORANG WANITA YANG IA TABRAK KARNA ENGGAN MEMBAYAR BIAYA PENGOBATANNYA

Seorang sopir membakar wanita usia 60 tahun tidak dikenal, setelah tidak snegaja menabraknya dan engga membayar biaya pengobatan wanita itu. Karena tindakan kejinya, pelaku djatuhi dengan hukuman mati oleh pengadilan pada hari Jumat 18 Oktober 2019. Insiden itu terjadi di China pada tahun 2018. Pada hari kejadian, wanita tersebut mengendarai becaknya ke pasar untuk menjual sayuran. Di dalam perjalanan, dia ditabrak oleh sebuah van, membuatnya terjatuh dan mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Pemilik van itu diketahui bernama Zheng. Pada sebaliknya, pria tersebut mala membawanya ke daerah pengunungan yang sepi, dan mendorongnya keluar dari dalam mobil. Pria itu kemudian mengambil batu dari jalan, dan memukul kepalanya korban.

Tak hanya sampai disitu saja, pria itu mengambil benda tumpul dari mobilnya dan memukulnya di kepalanya lagi. Setelah itu, si pria mendorong si wanita ke parit terdekat di sebelah jalan, membasahi tubuhnya dengan bensi dan lalu membakarnya. Ketika pria itu ditangkap, dia mengakui tindakannya telah membunuh wanita itu. Dia berkata, ini karena dia takut kehilangan uang untuk membayar biaya pengobatan wanita yang ia tabrak itu. Polisi kemudian pengungkapkan bahwa pria itu memiliki hutang pembayaran luar biasa, sebesar 200.000 yuan (sekitar Rp 398 juta) dari kecelakaan lalu lintas yang ia alami di tahun 2013 lalu. Dan itu masih belum ia bayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...