Kamis, 24 Oktober 2019

WARGA SIBOLGA DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI LUBUK TUKKO MUARA

WARGA SIBOLGA DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI LUBUK TUKKO MUARA

WARGA SIBOLGA DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI LUBUK TUKKO MUARA

Pos SAR Sibolga berhasil menemukan mayat Mr X di Sungai Lubuk Tukko Muara, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, pada hari Selasa 22 Oktober 2019 sekitar pukul 14.05 WIB. Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan, pada saat kejadian seorang saksi yang hendak pergi berkebun melihat sesosok mayat mengapung di perairan Sungai Lubuk Tukko Muara.

Panik melihat adanya mayat mengapung di sungai, saksi kemudian melaporkan kejadian kepada Basarnas Pos SAR Sibolga untuk membantu proses evakuasi. "Warga takut untuk mengangkat mayat tanpa identitas tersebut," kata Sariman, pada hari Rabu 23 Oktober 2019. "Korban yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dengan usia perkiraan sekitar 40 tahun. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup," sambungnya.

Sariman menjelaskan, mendapati berita tersebuit kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono, selaku Search Mission Coordinator (SMC) langsung memerintahkan personel di Pos SAR Sibolga berangkat menuju lokasi penemuan mayat yang langsung dipimpin oleh koordinator Pos SAR Sibolga Hary Susanto. Dengan membawa peralatan dan kantong mayat, pukul 14.30 WIB atau sekitar 25 menit setelah menerima info, Tim Rescue Pos SAR Sibolga tiba di lokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi korban. "Setelah di evakuasi, korban langsung diserahkan ke pihak kepolisian dan langsung dibawa ke RSU Pandan untuk dilakukan otopsi jenazah," tutup Sariman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...