Sabtu, 26 Oktober 2019

PETUGAS SATPOLPP CIDUK 17 ORANG YANG BUKAN PASANGAN SUAMI ISTRI DI KAFE REMANG-REMANG

PETUGAS SATPOLPP CIDUK 17 ORANG YANG BUKAN PASANGAN SUAMI ISTRI DI KAFE REMANG-REMANG

PETUGAS SATPOLPP CIDUK 17 ORANG YANG BUKAN PASANGAN SUAMI ISTRI DI KAFE REMANG-REMANG

Petugas Satpol Pp Kabupaten Asahan melakukan razia ke sejumlah lokasi yang berada di Kota Kisaran untuk memberantas penyakit masyarakat pada hari Jumat 25 Oktober 2019 malam. Dari hasil razia Satpolpp berhasim mengamankan 17 orang dan tidak dapat menunjukan identitas resmi, seperti KTP dan buku nikah dari sejumlah kamar penginapan dan warung remang-remang yang ada di Jalan Lintas Sumatera Kisaran. Kabid Trantibum Satpol Pp Kabupaten Asahan, Siti Rosmita Hasibuan mengatakan, razia ini merupakan kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap bulan demi mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang Religus, Cerdas, Sehat dan Mandiri.

"Terdapat 17 orang yang terjaring di Hotel, penginapan dan warung remang-remang karena tidak bisa tunjukkan kartu identitas. Lima pasangan yang bukan suami istri, empat orang sepupu, satu penjaga warung dan satu lagi waria," jelas Rosmita, pada hari Sabtu 26 Oktober 2019. Selanjutnya, masyarakat yang terjaring itu dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Asahan untuk didata dan diberikan pembinaan, pada sebelum akhirnya dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

"Mereka yang terjaring razia dibawa ke kantor Dinas Sosial, dengan harapan mereka yang terjaring mendapatkan efek kejerahan dan tidak melakukan hal yang sama lagi kedepannya," ucapnya. Sementara itu pada saat hendak mengamankan seorang waria di Jalan Lintas Sumatera, Kisaran dekat Kantor DPRD Asahan, petugas harus kerja keras dan sempat terjadi kejar-kejaran. Sebab, begitu mengetahui kedatangan petugas, langsung mencoba melarikan diri agar tidak ikut tertangkap dalam razia penyakit masyarakat tersebut. "Aduh, ampun pak, ucap waria yang mengaku bernama Clara pada saat hendak dimasukkan ke dalam truk Satpol PP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...