Kamis, 14 November 2019

MAXI TUMUNDO TEWAS DI TANGAN KAKAK IPARNYA KARNA DIBAKAR API CEMUBURU

MAXI TUMUNDO TEWAS DI TANGAN KAKAK IPARNYA KARNA DIBAKAR API CEMUBURU

MAXI TUMUNDO TEWAS DI TANGAN KAKAK IPARNYA KARNA DIBAKAR API CEMUBURU

Maxi Tumundo (40), tewas ditangan kakak kandungnya snediri yang berinisial JT (46). Kepala korban dipukul dengan batu hingga tewas, pada hari Rabu 13 November 2019. Korban merupakan warga Desa Beringin, Kecamatan Belang, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara. Sementara tersangka JT merupakan warga Kota Manado.

Kapolsek Belang Iptu Martodewata mengatakan, motif pelaku JT membunuh adiknya sendiri karena dibakar oleh api cemburu. Peristiwa itu bermula ketika tersangka datang ke Desa Beringin bersama dengan teman wanitanya, yang berinisial IA. Pada saat tiba di Desa tersebut, tersangka membeli miras cap Tikus di rumah temannya, lalu diminum bersama di tempat itu. Usai meminum miras, tersangka pulang dan mendapati IA sedang dudul bersama dengan korban.

Diduga hal ini membuat tersangka cemburu hingga memicu terjadinya adu mulut dengan korban. "Diduga kasus ini disebabkan pengaruh mirs yang memicu tersangka cemburu dan nekat menganiaya adiknya hingga tewas," ujar Martodewata, Polda Sulut pada hari kami 14 November 2019. Tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek sesaat usai kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...