Rabu, 13 November 2019

POLRES SIANTAR MENEMUKAN 14.8 KILOGRAM GANJA DI SIANTAR

POLRES SIANTAR MENEMUKAN 14.8 KILOGRAM GANJA DI SIANTAR

POLRES SIANTAR MENEMUKAN 14.8 KILOGRAM GANJA DI SIANTAR

Satuan Narkoba Polres P.Siantar mengungkapkan penyimpanan ganja sebanyak 14.8 kilogram. Pengungkapan ganja yang telah dibungkus dalam 12 hal yang sudah dilakban dan satu dalam kantung plastik kresek dari seorang tersangka bernama Junaidi (56) dari rumahnya di Jalan Perak Gang Kinantan Kecamatan Siantar Utara pada hari Selasa 12 November 2019 malam. Kasat Narkoba Polres P. Siantar AKP David Sinaga mengatakan ganja itu ditemukan dalam sebuah lemari yang diselimuti kain. Polisi juga menemukan timbangan untuk memasarkan ganja tersebut.

AKP Davin Sinaga mengatakan sudah mengantongi identitas pemasok ganja tersangka. Katanya, bandar yang memasokan ganja itu berinisial "S". Personel masih memburu bandar yang disebutkan oleh tersangka Junaidi. "Dari pengakuan dia (tersangka) yang mengantar berinisial "S" kita masih melakuakn pengejaran. Tersangka kita tangkap dari dalam rumah. Kita geledah seluruh isi rumahnya dan berhasil menemukan 12 bal ganja," katanya, pada hari Rabu 13 November 2019. AKP David mengatakan penungkapan itu berdasarkan hasil pengembangan. "Hingga saat ini kita tidak menemukan sabu dari tersangka. Kita kembangkan dulu dan kita cari terus, siapa-siapa saja teman-temannya," katanya.

Polisi telah menyita barang bukti lainnya seperti handphone dan timbangan. Pada sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap lokasi gudang penyimpanan Ganja dengan total berat 143 kilogram di Kota P.Siantar pada hari Rabu 23 Oktober 2019. Sebanyak 143 kilogram Ganja yang sudah siap edar ini ditemukan di tiga lokasi yang berbeda di Kecamatan P.Siantar Martoba. Personel BNN dengan dibantu oleh BNNK P.Siantar mengungkap penyimpanan ganja yang dikubur di dalam tanah. Polisi menangkap empat tersangka yang terlibat penyimpanan barang haram tersebut. Personel BNN masih memburu Andi Putera yang ditetapkan sebagai daftar pencarian orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...