Senin, 02 Desember 2019

HENDRI SIAGIAN TEWAS SETELAH MOTOR YANG DIA KENDARAI MENYENGGOL BAK TRUK

HENDRI SIAGIAN TEWAS SETELAH MOTOR YANG DIA KENDARAI MENYENGGOL BAK TRUK

HENDRI SIAGIAN TEWAS SETELAH MOTOR YANG DIA KENDARAI MENYENGGOL BAK TRUK

Hendri Siagian (32) meninggal dunia pada sat menabrak bak mobil truk pada saat menunggang sepeda motor di Medan Amplas, pada hari Sabtu 30 November 2019 lalu. Hendri adalah warga Jalan Menteng, Gang Setia, Kelurahan Binjai Medan diduga gugup dan oleng, sehingga menabrak bak samping truk yang datang dari arah berlawanan di Jalan Pertahanan, Kecamatan Medan Amplas tepatnya didepan Mapolsek Patumbak. Dari informasi yang didapatkan dari warga setempat, pada hari Senin 2 Desember 2019, setibanya di lokasi kejadian, truk warna hijau dengan bernomor polisi DKI Jakarta yang dikemudikan Dedi Purwansyah (26), mendadak mengerem melihat kendaraan korban  dalam keadaan kencang dan online.

Begitu truk berhenti, kendaraan yang dikemudikan oleh korban dalam keadaan hilang kendali dan oleng, menabrak bak samping kanan truk, sehingga korban terpental ke badan jalan. Warga sekitar TKP yang melihat kejadian itu dan melihat korban terbaring di jalan dalam keadaan berdarah dan tidak bergerak. Akibat dari kejadian nahas tersebut, sempat membuat lalulintas menjadi macet sebelum korban dievakuasi oleh petugas kepolisian. Pada saat tiba dilokasi, petugas kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Mitra Medica Medan.

Pada saat setibanya dirumah sakit, nyawa korban dikabarkan tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. Terpisah, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi membenarkan kejadian lakalantas tersebut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor. "Begitu kejadian, korban langsung kita bawa ke RS Medica. Sementara pengemudi truk sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan, begitu juga dengan kedua kendaraan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...