Minggu, 01 Desember 2019

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG WANITA YANG TELAH MEMBUSUK DI SEBUAH KAMAR KOS

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG WANITA YANG TELAH MEMBUSUK DI SEBUAH KAMAR KOS 

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG WANITA YANG TELAH MEMBUSUK DI SEBUAH KAMAR KOS

Sesosok mayat perempuan berjenis kelamin perempuan ditemukan telah membusuk di sebuah kamar kos di Kecamatan Kebomas, Gresik. Pada saat ditemukan, wajahnya mayat tersebut tampak seperti gosong, perutnya telah membesar. Baju berwarna ijau dengan motif batik lengkap dengan celana warna hitam yang masih melekat di tubuhnya. Kedua kakinya membusuk. Kedua tanganya terlentang. Tubuhnya yang membusuk itu tampak di atas kasur berwarna biru.

Mayat tersebut baru dievakuasi keluar dari dalam kamar kos di Jalan Panglima Sudirman nomor 26 RT 05/RW 03, Sudimoro, Kebomas, Gresik pada sore hari ini. Warga berbondong-bondong melihat mayat perempuan tanpa identitas itu keluar dari sebuah kamar kos menuju mobil ambulance. Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Sujai mengatakan pihaknya belum bisa berbicara banyak pada saat ini. "Mayat sementara ada di kamar mayat RSUD Ibnu Sina," kata dia pada hari Minggu 1 Desember 2019. Disinggung apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bunuh diri. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh rumah sakit. "Kita belum bisa menyimpulkan, menunggu hasil visum. Saya masih cari bapak kosnya," terangnya.

Pantauan di lapangan, tampak sepeda motor masih terparkir di halaman rumah kos itu. Suasana gang sangat sepi. Tentangga sekitar banyak yang keluar rumah mengendarai sepeda motor. Salah seorang perempuan berkerudung keluar dari rumah kos berwarna putih itu. Wajahnya terlihat bingung pada saat ditanyai oleh awak media. "Saya tidak mengetahui siapa yang meninggal itu. Bapak saya tidak ada dirumah, rumah pak RT sini saya tidak mengetahui. Sekarang saya pulang ke rumah saya di Gresik Kota Baru (GKB)," ujarnya. Perempuan itu langsung menuju ke mobil jenis SUV berwarna abu-abu langsung meninggalkan lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...