Minggu, 22 Desember 2019

SEORANG MAHASISWI DITEMUKAN OLEH WARGA GANTUNG DIRI DI PINTU KAMAR MANDI KONTRAKAN

SEORANG MAHASISWI DITEMUKAN OLEH WARGA GANTUNG DIRI DI PINTU KAMAR MANDI KONTRAKAN

SEORANG MAHASISWI DITEMUKAN OLEH WARGA GANTUNG DIRI DI PINTU KAMAR MANDI KONTRAKAN

Eliyana Sari (21), ditemukan meninggal dunia tergantung di pintu kamar mandi kontrakannya di Gampong Laksana, kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, pada hari Minggu 22 Desember 2019 sore. Pada saat ditemukan jasad gadis asal Gempong Gunung Pudung, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan itu, dalam posisi tergantung di pintu kamar mandi.

Peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh mahasiswi salah satu kampus di Banda Aceh buat gempar warga sekitar. Dari informasi yang diperoleh, gadis kelahiran Ruak, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, 11 November 1998 tersebut ditemukan meninggal sekitar pukul 16.40 WIB. Korban meninggal dunia dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi menggunakan jilbab yang terlilih di leher. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh menggunakan mobil Ambulans PMI sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono SIK yang dihubungi, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, sejauh ini pihaknya belum dapat memberi keterangan banyak, apa korban murni gantung diri atau ada indikasi lain. "Kami masih berada di rumah sakit. Nanti kalau sudah ada gambarannya akan kami kabarin," ungkap Iptu Dizha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...