Minggu, 19 Januari 2020

SEBUAH GUDANG TAMBAK UDANG DI TUBAN HABIS KEBAKARAN

SEBUAH GUDANG TAMBAK UDANG DI TUBAN HABIS KEBAKARAN

SEBUAH GUDANG TAMBAK UDANG DI TUBAN HABIS KEBAKARAN

Sebuah gudang tambak udang ynag berada di Jalan Raya Jenu, Desa/Kecamatan Jenu, terbakar, pada hari Minggu 19 Januari 2020, sekitar pukul 12.00 WIB. Gudang yang dibuat untuk menyimpan pakan dan barang keperluan udang tersebut diketahui milik Maskuri (50), warga Jalan Sunan Kalijogo, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban. Kepala pelaksana BPBD Tuban, Yudi Irwanto mengatakan petuigas pada awalnya mendapat laporan dari Polsek setempat tentang kebakaran gudang.

Tim lalu bergerak menuju lokasi, kemudian memadamkan api yang terus berkobar semakin membesar. "Begitu sampai lokasi kejadian api kita padamkan, dugaan karena korseleting listrik," ujarnya kepada wartawan. Dia menjalaskan, dua unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Polres pemadaman sendiri berlangsung sekitar satu jam, sejak api mulai melahap bagunan gudang udang tersebut. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu, hanya saja untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 150 juta. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi. Kita meminta masyarakat untuk berhati-hati menjalankan aktivitas yang bisa berdampak pada kebakaran," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...