Sabtu, 25 Januari 2020

SEORANG PEMANCING MENEMUKAN MAYAT DI PINGGIR SUNGAI

SEORANG PEMANCING MENEMUKAN MAYAT DI PINGGIR SUNGAI 

SEORANG PEMANCING MENEMUKAN MAYAT DI PINGGIR SUNGAI

Penemuan sesosok mayat di pinggir warga Desa Kertosari, Kecamatan Tanjungsari, Lampung Selatan. Posisi mayat tersangkut di pinggir sungai. Pemancing bernama Riyanto yang kali pertama menemukan jenazah itu pada saat hendak memancing di sungai. Mayat berjenis kelamin perempuan itu pada saat ditemukan mengenakan kaus warna putih dan celana jins. Dari informasi yang didapatkan, wajah perempuan itu sulit untuk dikenali. Pada tangannya ditemukan gelang yang biasanya digunakan untuk gantungan kunci.

Mayat perempuan itu diperkirakan berumur 40 tahun. Riyanto pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke ketua RT setempat, yang kemudian melanjutkan ke pihak kepolisian. "Benar ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan Desa Malangsari," kata Sekretaris Desa Kertosari Sumidi. Ia mengetakan, lokasi penemuan mayat tersebut ada di perbatasan Desa Kertosari dan Desa malangsari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...