Kamis, 23 Januari 2020

SEORANG PRIA TEWAS DISERANG AYAM PADA SAAT MELIHAT PERTUNJUKAN SABUNG AYAM

SEORANG PRIA TEWAS DISERANG AYAM PADA SAAT MELIHAT PERTUNJUKAN SABUNG AYAM 

SEORANG PRIA TEWAS DISERANG AYAM PADA SAAT MELIHAT PERTUNJUKAN SABUNG AYAM

Seorang pria tewas diserang oleh seekor ayam jago di sebuah arena pertunjukan sabung ayam. Pria itu diketahui bernama Saripalli Venkateswara Rao, berusia 55 tahun. Pada saat kejadian, dirinya sedang melihat sebuah pertunjukan sabung ayam ilegal di Adhra Pradesh, India. Namun, pada saat sedang asyik melihat, tiba-tiba saja seekor ayam jago yang hendak bertanding, terbang ke arahnya. Ayap itu lepas dari cengkraman penyelenggara, berusaha melepaskan diri. Taji ayam tersebut mengenai perut Saripali dan menusuknya membuat Saripalli terluka parah.

Tapi rupanya, menurut polisi, penyelenggara sabung ayam tersebut membuat pisau di taji ayam. Sabung ayam sendiri dilaksanakan sebagai bagian perayaan Makar Sankranti, Festival dalam Makar Sankranti yang dirayakan pada hari Rabu, 15 Januari 2020. Padahal, pelaksanaan sabung ayam ditentang di beberapa daerah di Godavari Timur. Sepuluh orang mengalami luka-luka di Desa Kavvagunta di Distrik Godavari Barat, sementara dua orang mengalami terluka di Desa Chintam Pali.

Meskipun demikian, kegiatan ini tetap populer, terutama di pedesaan, pada saat hari-hari besar. Di Andhra Pradesh, ayam-ayam itu dibesarkan dengan biaya yang luar biasa tinggi untuk bisa kuat dalam pertandingan. Makanan yang diberikan kaya nutrisi dan protein, seperti kacang almon, mede, daging incang dan steroid pemompa otot dan antibiotik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...